PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI SAMPO PANTENE (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro)

Main Authors: Haerani, Yeni; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Mudiantono, Mudiantono; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13175
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13175/12733

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13175
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13175/12733

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.