ANALISIS PENGARUH CREATIVE PROMOTION, VISUAL MERCHANDISING DAN HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RITEL FASHION (Studi Kasus pada Konsumen PT. Mitra Adi Perkasa)

Main Authors: Nurmalasari, Adellya; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Rahardjo, Susilo Toto; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13164
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13164/12722

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13164
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13164/12722

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.