PENGARUH STRATEGI PELAYANAN OUTLET DAN HUBUNGAN DENGAN OUTLET TERHADAP KINERJA SELLING-IN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Outlet yang menjual Memory Card Sandisk di Semarang)

Main Authors: Kustriantomo, Fajar; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Santosa, Suryono Budi; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13161
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13161/12719

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13161
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13161/12719

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.