ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus pada Lunpia Mbak Lien Semarang)
Main Authors: | Pradhana, Adhika; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Sugiarto, Johanes; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13059 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13059/12617 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13059http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13059/12617
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |