ANALISIS PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING VALUE DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP INTENT TO ONLINE REPURCHASE DENGAN PERAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIATOR

Main Authors: Andani, Nugraha Fitra; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Soesanto, Harry; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13058
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13058/12616

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13058
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13058/12616

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.