ANALISIS PENGARUH MERCHANDISE, STORE ATMOSPHERE, INTERAKSI ANTARA PELANGGAN DENGAN PELAYAN TOKO TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO SIRANDA

Main Authors: Utami, Nurul Mutya; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Idris, Idris; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13052
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13052/12610

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13052
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13052/12610

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.