ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada nasabah PT. Prudential Life Assurance Semarang)

Main Authors: Raharja, Aryawan Tri; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Khasanah, Imroatul; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13021
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13021/12579

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13021
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13021/12579

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.