ANALISIS PENGARUH HARGA, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN WORD OF MOUTH DALAM PERILAKU BRAND SWITCHING PADA MINUMAN BERSODA COCA-COLA KE BIG COLA

Main Authors: Firdaus, Muhammad Irfan; Jurusan ManajemenFakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Rahardjo, Mudji; Jurusan ManajemenFakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13018
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13018/12576

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13018
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/13018/12576

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.