ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN ASRI MOTOR

Main Authors: Safitri, Saptianipo Aprilia; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Sugiono, Sugiono; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12962
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12962/12562

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12962
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12962/12562

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.