Analisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan Pada E- Resto Semarang

Main Authors: Noviarini, Amanda Pramesty; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Khasanah, Imroatul; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2014
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12956
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12956/12558

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12956
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12956/12558

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.