ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN, PERSEPSI KEMANFAATAN, CITRA MEREK PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada Media Sosial Twitter @infoUNDIP atau Info Undip Media)

Main Authors: Andika Putra, Afif Raihan; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Mudiantono, Mudiantono; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2014
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12950
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12950/12552

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12950
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12950/12552

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.