ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN, PERSEPSI KEMANFAATAN, CITRA MEREK PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS (Studi Kasus pada Media Sosial Twitter @infoUNDIP atau Info Undip Media)
Main Authors: | Andika Putra, Afif Raihan; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Mudiantono, Mudiantono; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12950 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12950/12552 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12950http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12950/12552
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |