ANALISIS PENGARUH IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PADA PRODUK SEPATU OLAH RAGA ADIDAS (Studi pada Warga Kelurahan Banyumanik,Kecamatan Banyumanik)

Main Authors: Murti, Baskoro Ndaru; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Sugiarto Ph, Yohanes; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2014
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12948
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12948/12551

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12948
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12948/12551

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.