ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK), KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN SUPERMI ( Studi Kasus Pada Konsumen Mie Instan Supermie di Kota Semarang )

Main Authors: Oktaviani, Lusia; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Sutopo, Sutopo; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12931
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12931/12534

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12931
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12931/12534

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.