ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK), KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN SUPERMI ( Studi Kasus Pada Konsumen Mie Instan Supermie di Kota Semarang )
Main Authors: | Oktaviani, Lusia; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Sutopo, Sutopo; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12931 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12931/12534 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12931http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12931/12534
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |