ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. Maharani Tri Utama Mandiri Cabang Semarang)

Main Authors: Nurhanifah, Anik; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Sutopo, Sutopo; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University , 2015
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12912
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12912/12515

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12912
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/12912/12515

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.