Nurhanifah, A. J. M. F. E. d. B. U. D. (2015). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. Maharani Tri Utama Mandiri Cabang Semarang). Faculty of Economics and Business Diponegoro University.
Chicago Style CitationNurhanifah, Anik; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. Maharani Tri Utama Mandiri Cabang Semarang). Faculty of Economics and Business Diponegoro University, 2015.
MLA CitationNurhanifah, Anik; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. Maharani Tri Utama Mandiri Cabang Semarang). Faculty of Economics and Business Diponegoro University, 2015.