ANALISIS IKLAN DAN ENDORSER TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECAP MANIS ABC

Main Authors: Raih Nur Fatmayanti, Susy, Yoestini, Yoestini
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University
Subjects:
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/1105
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/1105/1128

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/1105
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/1105/1128

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.