Analisis Pengaruh Nilai Nasabah dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Untuk Menciptakan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Bank BRI Cabang Pandanaran Semarang)
Main Authors: | Syaepul Mukarom, Moch, Khasanah, Imroatul |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Economics and Business Diponegoro University
|
Online Access: |
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/1082 http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/1082/1105 |
Internet
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/1082http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/1082/1105
Lokasi
Koleksi | Diponegoro Journal of Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |