Analisis Pengaruh Nilai Nasabah dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Untuk Menciptakan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Bank BRI Cabang Pandanaran Semarang)

Main Authors: Syaepul Mukarom, Moch, Khasanah, Imroatul
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Economics and Business Diponegoro University
Online Access: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/1082
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/1082/1105

Internet

http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/1082
http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/1082/1105

Lokasi

Koleksi Diponegoro Journal of Management
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.