PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPOR GAS RINNAI PADA KONSUMEN KELURAHAN CEREME TABA KOTA LUBUK LINGGAU
Main Author: | Aprianto, Ronal |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
ORASI BISNIS
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.polsri.ac.id/index.php/admniaga/article/view/676 http://jurnal.polsri.ac.id/index.php/admniaga/article/view/676/509 |
Internet
http://jurnal.polsri.ac.id/index.php/admniaga/article/view/676http://jurnal.polsri.ac.id/index.php/admniaga/article/view/676/509
Lokasi
Koleksi | ORASI BISNIS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
Institusi | Politeknik Negeri Sriwijaya |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |