PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROMOSI, ORANG-ORANG, PROSES, DAN LAYANAN PELANGGAN TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH PADA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG
Main Author: | Khairunnisa, Delta; Politeknik Negeri Sriwijaya |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
ORASI BISNIS
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.polsri.ac.id/index.php/admniaga/article/view/583 |
Internet
http://jurnal.polsri.ac.id/index.php/admniaga/article/view/583Lokasi
Koleksi | ORASI BISNIS |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
Institusi | Politeknik Negeri Sriwijaya |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |