PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN KESAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PONSEL MEREK NOKIA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TRUNOJOYO)
Main Authors: | Islam, Darul, Suryawinata, A. Yahya, Arief, Mohammad |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Neo-Bis
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://journal.trunojoyo.ac.id/neo-bis/article/view/582 http://journal.trunojoyo.ac.id/neo-bis/article/view/582/552 |
Internet
http://journal.trunojoyo.ac.id/neo-bis/article/view/582http://journal.trunojoyo.ac.id/neo-bis/article/view/582/552
Lokasi
Koleksi | Neo-Bis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura |
Institusi | Universitas Trunojoyo Madura |
Kota | BANGKALAN |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |