PENGARUH PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR KELAS V
Main Authors: | Agustian, Egi, Sujana, Atep, Kurniadi, Yedi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Pendidikan Indonesia
, 2015
|
Online Access: |
http://ejournal.upi.edu/index.php/mimbar/article/view/1333 http://ejournal.upi.edu/index.php/mimbar/article/view/1333/927 |
Internet
http://ejournal.upi.edu/index.php/mimbar/article/view/1333http://ejournal.upi.edu/index.php/mimbar/article/view/1333/927
Lokasi
Koleksi | Mimbar Sekolah Dasar |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |