PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) DENGAN SETTING BELAJAR KELOMPOK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SD

Main Author: I Nym. Arcana, Ni Pt. Ari Kusumayanti, Nym. Dantes,
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: MIMBAR PGSD Undiksha , 2013
Online Access: https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/728
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/728/601

Internet

https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/728
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/728/601

Lokasi

Koleksi MIMBAR PGSD
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha
Institusi Universitas Pendidikan Ganesha
Kota BULELENG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.