PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) DENGAN SETTING BELAJAR KELOMPOK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SD
Main Author: | I Nym. Arcana, Ni Pt. Ari Kusumayanti, Nym. Dantes, |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
MIMBAR PGSD Undiksha
, 2013
|
Online Access: |
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/728 https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/728/601 |
Internet
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/728https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/728/601
Lokasi
Koleksi | MIMBAR PGSD |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |