PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) DENGAN SETTING BELAJAR KELOMPOK BERBANTUAN LKS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD
Main Authors: | ., Ketut Teddi Harto, ., Prof. Dr. Anak Agung Gede Agung,M.Pd, ., I Made Citra Wibawa, S.Pd., M.Pd. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
MIMBAR PGSD
, 2014
|
Online Access: |
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/2559 http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/2559/2184 |
Internet
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/2559http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/2559/2184
Lokasi
Koleksi | MIMBAR PGSD |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |