PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE MENGGUNAKAN BAHASA PENGANTAR BAHASA INDONESIA DENGAN INTERVENSI BAHASA DAERAH TERHADAP HASILBELAJAR PKn SISWA KELAS V
Main Authors: | ., Made Wesi Agung Prabhawa, ., Drs. Ndara Tanggu Renda, ., Drs. I Nyoman Murda,M.Pd. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
MIMBAR PGSD
, 2014
|
Online Access: |
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/2259 http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/2259/1956 |
Internet
http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/2259http://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJPGSD/article/view/2259/1956
Lokasi
Koleksi | MIMBAR PGSD |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha |
Institusi | Universitas Pendidikan Ganesha |
Kota | BULELENG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |