Strategi “Public Relations” dalam Promosi Pariwisata: Studi Kasus dengan Pendekatan “Marketing Public Relations” di Provinsi Banten

Main Author: Chatamallah, Maman
Format: Article info kualitatif application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Fikom Unisba , 2008
Subjects:
Online Access: http://ejournal.unisba.ac.id/index.php/mediator/article/view/1120
http://ejournal.unisba.ac.id/index.php/mediator/article/view/1120/691

Internet

http://ejournal.unisba.ac.id/index.php/mediator/article/view/1120
http://ejournal.unisba.ac.id/index.php/mediator/article/view/1120/691

Lokasi

Koleksi MediaTor: Jurnal Komunikasi
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Bandung
Institusi Universitas Islam Bandung
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.