ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP MINAT BELI PADA PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS KRISTEN MARANATHA
Main Author: | Margaretha, Yolla; Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Maranatha, Bandung 40164 |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Semantik
, 2012
|
Online Access: |
http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/semantik/article/view/9 http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/semantik/article/view/9/170 |
Internet
http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/semantik/article/view/9http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/semantik/article/view/9/170
Lokasi
Koleksi | MEDIA EKONOMI & TEKNOLOGI INFORMASI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Dian Nuswantoro |
Institusi | Universitas Dian Nuswantoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |