PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK TABUNGAN BRITAMA PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG CIBINONG
Main Authors: | Gunotomo, Dyan Tanjung; Fakultas Ekonomi,Universitas Gunadarma, Indrayani, Emmy; Fakultas Ekonomi,Universitas Gunadarma |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Kewirausahaan
, 2017
|
Online Access: |
http://ejournal.stienusa.ac.id/index.php/ekowir/article/view/93 http://ejournal.stienusa.ac.id/index.php/ekowir/article/view/93/72 |
Internet
http://ejournal.stienusa.ac.id/index.php/ekowir/article/view/93http://ejournal.stienusa.ac.id/index.php/ekowir/article/view/93/72
Lokasi
Koleksi | Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Nusa MegarKencana |
Institusi | STIE Nusa MegarKencana |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |