PENGARUH KUALITAS AUDIT, KINERJA AUDITOR, KUALITAS LAYANAN AUDITOR, KOMPETENSI AUDITOR DAN SKEPTISISME AUDITOR TERHADAP KEPUASAN KLIEN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KLIEN (Studi Empiris pada KAP di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)
Main Author: | Supardi, Supardi; STIE Nusa Megarkencana |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Kewirausahaan
, 2020
|
Online Access: |
http://ejournal.stienusa.ac.id/index.php/ekowir/article/view/176 http://ejournal.stienusa.ac.id/index.php/ekowir/article/view/176/142 |
Internet
http://ejournal.stienusa.ac.id/index.php/ekowir/article/view/176http://ejournal.stienusa.ac.id/index.php/ekowir/article/view/176/142
Lokasi
Koleksi | Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Nusa MegarKencana |
Institusi | STIE Nusa MegarKencana |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |