PENGARUH SHARIA MARKETING MIX TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP TIWS.ID

Main Author: Anah, Isti; Universitas Ibn Khaldun Bogor
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: IAIN Tulungagung , 2018
Subjects:
Online Access: http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/nisbah/article/view/918
http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/nisbah/article/view/918/pdf_1

Internet

http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/nisbah/article/view/918
http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/nisbah/article/view/918/pdf_1

Lokasi

Koleksi Kontemplasi
Gedung Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Tulungagung
Institusi Institut Agama Islam Negeri Tulungagung
Kota TULUNGAGUNG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.