PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, KEAMANAN DAN KETERSEDIAAN FITUR TERHADAP MINAT ULANG NASABAH BANK DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (STUDI PADA PROGRAM LAYANAN INTERNET BANKING BRI)

Main Authors: Ahmad, -; Universitas Trunojoyo Madura, Pambudi, Bambang Setiyo
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Kompetensi (Competence : Journal of Management Studies) , 2015
Subjects:
Online Access: http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/589
http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/589/559

Internet

http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/589
http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/589/559

Lokasi

Koleksi Kompetensi
Gedung Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura
Institusi Universitas Trunojoyo Madura
Kota BANGKALAN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.