PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, KEAMANAN DAN KETERSEDIAAN FITUR TERHADAP MINAT ULANG NASABAH BANK DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (STUDI PADA PROGRAM LAYANAN INTERNET BANKING BRI)
Main Authors: | Ahmad, -; Universitas Trunojoyo Madura, Pambudi, Bambang Setiyo |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Kompetensi (Competence : Journal of Management Studies)
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/589 http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/589/559 |
Internet
http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/589http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/589/559
Lokasi
Koleksi | Kompetensi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura |
Institusi | Universitas Trunojoyo Madura |
Kota | BANGKALAN |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |