PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN PERCEPTION, PERCEIVED QUALITY DAN PROMOTIONAL MIX TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA SMARTPHONE BUATAN INDONESIA)
Main Authors: | Rastini, Ni Made, Nurcaya, I Nyoman |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Trunojoyo Madura
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/4948 https://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/4948/4293 |
Internet
https://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/4948https://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/4948/4293
Lokasi
Koleksi | Kompetensi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura |
Institusi | Universitas Trunojoyo Madura |
Kota | BANGKALAN |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |