PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN PERCEPTION, PERCEIVED QUALITY DAN PROMOTIONAL MIX TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA SMARTPHONE BUATAN INDONESIA)

Main Authors: Rastini, Ni Made, Nurcaya, I Nyoman
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Trunojoyo Madura , 2019
Subjects:
Online Access: https://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/4948
https://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/4948/4293

Internet

https://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/4948
https://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/4948/4293

Lokasi

Koleksi Kompetensi
Gedung Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura
Institusi Universitas Trunojoyo Madura
Kota BANGKALAN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.