STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA BELI KONSUMEN MELALUI MEDIA SOSIAL

Main Author: Safitri, Nurul Aini; Universitas Trunojoyo Madura
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Kompetensi (Competence : Journal of Management Studies) , 2018
Subjects:
Online Access: http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/3532
http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/3532/2606

Internet

http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/3532
http://journal.trunojoyo.ac.id/kompetensi/article/view/3532/2606

Lokasi

Koleksi Kompetensi
Gedung Perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura
Institusi Universitas Trunojoyo Madura
Kota BANGKALAN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.