Pengaruh Model Pembelaran Scaffolded Reading Terhadap Kemampuan Membaca Intensif Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Pandan Nauli Kab. Tapanuli Tengah Tahun Pembelajaran 2013/2014

Main Author: Susilowaty, Nunung
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Kode: Jurnal Bahasa , 2014
Online Access: http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/kjb/article/view/1631
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/kjb/article/view/1631/1319

Internet

http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/kjb/article/view/1631
http://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/kjb/article/view/1631/1319

Lokasi

Koleksi Kode: Jurnal Bahasa
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Medan
Institusi Universitas Negeri Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.