Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Materi Energi Gerakan melalui Model Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Siswa Sekolah Dasar

Main Author: Martini, Sri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi PGSD, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta , 2019
Online Access: https://journal.uny.ac.id/index.php/didaktika/article/view/28099
https://journal.uny.ac.id/index.php/didaktika/article/view/28099/pdf

Internet

https://journal.uny.ac.id/index.php/didaktika/article/view/28099
https://journal.uny.ac.id/index.php/didaktika/article/view/28099/pdf

Lokasi

Koleksi DIDAKTIKA Jurnal Ilmu Pembelajaran Ke-SD-an
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Yogyakarta
Institusi Universitas Negeri Yogyakarta
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.