Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Materi Energi Gerakan melalui Model Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Siswa Sekolah Dasar
Main Author: | Martini, Sri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi PGSD, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta
, 2019
|
Online Access: |
https://journal.uny.ac.id/index.php/didaktika/article/view/28099 https://journal.uny.ac.id/index.php/didaktika/article/view/28099/pdf |
Internet
https://journal.uny.ac.id/index.php/didaktika/article/view/28099https://journal.uny.ac.id/index.php/didaktika/article/view/28099/pdf
Lokasi
Koleksi | DIDAKTIKA Jurnal Ilmu Pembelajaran Ke-SD-an |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Yogyakarta |
Institusi | Universitas Negeri Yogyakarta |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |