Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank BPD Bali Capem Unud

Main Authors: Sari, Anak Agung Ayu Ratih Permata, Nurcaya, I Nyoman; Fakultas Ekomo,i dan Bisnis Universitas Udayana, Bali, Indonesia
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2014
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/9368

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/9368

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.