Pengaruh Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, dan Interaksi Antara Karyawan Toko dengan Pembeli terhadap Keputusan Impulse Buying di Carrefour Hypermarket

Main Authors: Pradipta, I Ngurah Made Aditya Wiara, Rastini, Ni Made; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Bali, Indonesia
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2014
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/8573

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/8573

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.