Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Ekuitas Merek (Brand Equity) Dari Produk Sampo L'oreal Pada Konsumen Wanita (Studi Kasus Di Kota Denpasar)

Main Authors: Pracista, Ni Muni; Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, Rahanatha, Gede Bayu; Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2014
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/8176

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/8176

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.