PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN, TRUST, DAN WORD OF MOUTH PADA PT. BANK BPD BALI CABANG KARANGASEM

Main Authors: Cahyadi, Putu Budi; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana, Bali, Indonesia, Wardana, I Made; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana, Bali, Indonesia, Nurcahya, I Ketut; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana, Bali, Indonesia
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2014
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/7550

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/7550

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.