PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEBAYA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD. MAHA KEMALA DI DENPASAR - BALI

Main Authors: Galuh Ardhaningrat, I Gusti Agung; Fakultas Ekonomi Universitas Udayana, Suryani, Alit; Fakultas Ekonomi Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2013
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/4361

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/4361

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.