PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE INDOMIE DI KOTA DENPASAR

Main Authors: Pratiwi, Wayan Arisna; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Rahanatha, Gede Bayu; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2017
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/25465

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/25465

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.