PENGARUH ONLINE TRUST DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP ONLINE SHOPPING SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION LAZADA INDONESIA

Main Authors: Baskara, I Made Arya; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Sukaatmadja, I Putu Gde; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2016
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/24434

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/24434

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.