PERAN PERSEPSI NILAI DALAM MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER PADA NIAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH

Main Authors: Wiryantari, A.A. Istri Chintya; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Sukawati, Tjok Gde Raka; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2016
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/23855

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/23855

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.