PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT PADA PT JASA NUSA WISATA DENPASAR

Main Authors: Reynard Olii, Kevin Reno; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Nurcaya, I Nyoman; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2016
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/21301

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/21301

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.