PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN WORD OF MOUTH PESERTA BPJS KETENAGAKERJAAN

Main Authors: AN, I Wayan Mahendra Putra; Fakultas Ekonomi , Universitas Udayana, Bali, Wardana, I Made; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Sukaatmadja, I Putu Gd; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2016
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/20676

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/20676

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.