PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH MEN’S BIORE

Main Authors: Kumala Sukma, Kadek Ayu Dwi Sudias; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Nurcahya, I Ketut; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Suryani, Alit; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2016
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/20624

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/20624

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.