PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN DAN SANKSI PERPAJAKAN PADA KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN

Main Authors: Paramartha, I Putu Indra Pradnya; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Rasmini, Ni Ketut; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Bali , 2016
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Akuntansi/article/view/17761

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Akuntansi/article/view/17761

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.