PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PEMERIKSAAN PAJAK, PENGETAHUAN PERPAJAKAN DAN SANKSI PERPAJAKAN PADA KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN

Main Authors: Sucandra, Inten Pratiwi; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Supadmi, Ni Luh; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Bali , 2016
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Akuntansi/article/view/17610

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Akuntansi/article/view/17610

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.