PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEWAJIBAN MORAL DAN SANKSI PERPAJAKAN PADA KEPATUHAN WAJIB PAJAK HOTEL

Main Authors: Sentanu, I Nyoman Wirya; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Setiawan, Putu Ery; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Bali , 2016
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Akuntansi/article/view/17183

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Akuntansi/article/view/17183

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.