PERAN KEPUASAN NASABAH MEMEDIASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DENGAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH BANK BNI DI KOTA DENPASAR)

Main Authors: Lomi, Chyntia Maureen, Yasa, Ni Nyoman Kerti; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2015
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/14522

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/14522

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.