PERAN KEPERCAYAAN TAMU DALAM MEMEDIASI PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL TAMAN AGUNG

Main Authors: Affandi, Eka Yunianta; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Bali, Indonesia, Sulistyawati, Eka; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Bali, Indonesia
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2015
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/11648

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/11648

Lokasi

Koleksi Kertha Pertiwi
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.